Selasa, 17 Mei 2011

CERITAKU

Add caption
Pada saat ujian cinta datang aku akan selalu bersamamu,akan tetap mencintaimu dan akan selalu berbuat yang terbaik buat kita..wahai sang pujangga cinta masihkah hidup ini kan berharga bila tidak ada rasa kasih dan rindu?Saat rasa terhalang oleh keegoisan orang yang tak pernah mempedulikan perasaan dan kebahagiaanku,aku akan tetap setia untukmu,walau sakit yang kurasa harus meninggalkan orang-orang  yang sangat berjasa dalam hidupku.Bukan aku tak peduli dan mengacuhkan mereka aku hanya ingin mencari jati diriku dan berjuang untuk meraih impianku,aku hanya ingin doa tulusmu semoga apa yang aku perjuangkan ini akan berakhir bahagia.Aku tak akan melupakan kebaikan mereka,aku tak akan mengkhianati mereka..aku berjanji pada diriku sendiri aku akan membahagiakan mereka dan peduli pada mereka.Impianku hanya satu bersama orang-orang  yang aku sayangi.Hapuslah kepercayaan itu rubahlah dengan pemikiran yang dilandasi dengan hati supaya tak pernah saling menyakiti. Karena hanya Allah yang dapat menentukan segalanya,kita hanya bisa berdoa dan berusaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar